Sabtu, 16 Mei 2009

Cara Merawat Baju Putih

share
Tips Cara Merawat Baju Putih Yang Baik dan Benar ---Mungkin kamu adalah salah satu orang yang sangat menyukai pakaian berwarna putih, pakaian berwarna putih merupakan salah satu jenis pakaian yang bisa dipakai untuk semua jenis warna kulit. Orang yang menggunakan baju dengan berwarna putih biasanya akan terlihat lebih santai, menarik dan yang pasti akan mendapatkan kesan yang bersih.
Tetapi untuk merawat dan menjaga baju putih agar selalu dalam kondisi yang baik dan terhindar dari noda tidaklah muda, oleh karena itu dalam kesempatan ini FreeManFashion akan mencoba berbagi informasi mengenai Tips Cara Merawat Baju Putih Yang Baik dan Benar. Berikut tipsnya untuk kamu :
Tips Cara Merawat Baju Putih Yang Baik dan Benar

  • Perhatikan Label Baju Kamu, di setiap pakaian biasanya terdapat label yang bertuliskan larangan-larangan yang harus kamu hindari agar pakaian kamu tetap terjaga kondisinya.
  • Gunakan Air Panas, untuk membuat baju putih kamu yang telah kusam agar menjadi berkilau kembali kamu bisa menggunakan air panas, namun jika pakaian kamu dilarang untuk menggunakan air panas, kamu bisa menggantinya dengan air hangat.
  • Jangan Campur Dengan Baju Warna Lain, saat mencuci kamu sebaiknya memisahkan baju warna putih kamu dari warna lainnya, hal ini bertujuan untuk menghindari lunturnya baju berwarna lain yang akan menyebabkan baju warna putih kamu menjadi kusam.
  • Hindari Penggunaan Deterjen Berlebihan, jika kamu mencuci baju menggunakan deterjen yang banyak dengan tujuan membuat baju putih kamu menjadi lebih putih lagi, ternyata hal itu salah karena jumlah deterjen yang berlebihan dapat membuat baju putih kamu kehilangan kecerahan.
  • Hindari Menggunakan Pemutih, sama dengan menggunakan deterjen yang berlebihan, jika kamu menggunakan pemutih untuk membuat baju kamu semakin putih hal ini juga salah karena pemutih pakaian dapat mengurangi kecerahan warna putih dan melemahkan kain.
  • Gunakan Cairan Lemon, sampo, dan baking soda, semua bahan ini dapat kamu gunakan untuk menghilangkan noda yang membandel pada baju putih kamu.
  • Gunakan Sinar Matahari Langsung, pada saat proses penjemura sebaiknya kamu menggunakan matahari langsung karena matahari dapat membuat baju putih kamu semakin bersinar.
Demikianlah informasi mengenai Tips Cara Merawat Baju Putih Yang Baik dan Benar yang dapat Dian Laundry sampaikan dalam kesempatan kali ini, semoga informasi ini dapat berguna teman-teman semua, terimakasih atas kunjungannya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar